Caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil VII Siap Menangkan Prabowo Di Pilpres 2024


JATIM NEWS | BLITAR Ketua Ormas Projo Kabupaten Blitar, Sukarji menyatakan siap mendukung dan berjuang untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Demikian hal tersebut disampaikan usai  bertemu Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Tomi Gandhi Sasongko di sebuah rumah makan di Kota Blitar, pada Kamis (12/10).

Pihaknya menyambut baik ajakan Tomi Gandhi tersebut untuk bersama-sama memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu 2024 dan sekaligus menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode mendatang.

“Kami dari Ormas Projo Kabupaten Blitar akan berjuang memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai penerus Jokowi di masa depan. Menurut kami, sosok Prabowo Subianto sangat cocok menggantikan Jokowi,” tegas Sukarji.

Hal Senada disampaikan Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Tomi Gandhi Sasongko, demi menggalang dukungan untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden, pihaknya merangkul seluruh elemen non struktural partai.

“Saya akan merangkul seluruh elemen non struktural Partai Gerindra untuk mengajak bergabung dan sekaligus memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024,” kata Tomi Gandhi.

Tomi Gandhi Sasongko yang juga Caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil VII (Kota/Kabupaten Blitar, dan Kabupaten Tulungagung) nomor urut 7 ini mengungkapkan bahwa apa yang dilakukannya itu adalah untuk kebaikan Indonesia menuju Indonesia Emas.

“Ini kami lakukan untuk kebaikan dan kemajuan Indonesia menuju Indonesia Emas,” pungkasnya. (rf/tim/by)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel